Impor Dari Wekfest Jepang

Minggu lalu kami melihat pertama kali Wekfest Japan 2023; sekarang saatnya untuk fokus hanya pada beberapa mobil impor menonjol yang menarik perhatian saya di dalam pusat pameran Port Messe Nagoya yang baru.

Seperti biasa, tingkat kejutannya tinggi, dimulai dengan wagon Mercedes-Benz 500 SEL W126 ini. Ya, Anda membaca dengan benar…

Saya akui, yang ini membuat saya baik. Awalnya saya mengira itu pasti salah satu produksi yang sangat kecil, tetapi jika Anda tahu W126, Anda akan sangat menyadari bahwa Mercedes-Benz tidak pernah menawarkannya dalam gaya bodi wagon. Ternyata, build ini adalah hasil dari proyek kustom yang diimpikan oleh HWA Astroid Wheels, dan tampilan tersebut dicapai dengan menggunakan sejumlah part dari wagon W124.

Di depan, face swap SEC memberikan wagon besar ini penampilan yang sangat unik, sementara velg yang terinspirasi AMG Penta oleh HWA di keempat sudutnya menyelesaikan pembangunan dengan indah.

Bertahan sejenak dengan gerobak, saya tidak bisa tidak menyertakan W124 hijau dua warna yang dijatuhkan di atas OZ Racing Futuras.

Kami telah melihat gerobak BMW E34 ini di sejumlah pameran mobil Jepang selama beberapa tahun terakhir (termasuk Wekfest), dan tidak pernah menjadi tua.

Moontech membawa banyak mobil ke Wekfest, termasuk BMW M2 yang dibanting sesuai ini. Ini adalah perubahan yang menyenangkan untuk melihat roda BBS RI-D terselip di dalam spatbor, membuktikan bahwa Anda tidak perlu banyak polesan untuk mendapatkan tampilan yang bagus.

Seperti yang dapat Anda lihat dari bidikan ruang mesin, performa juga tidak diabaikan, pipa titanium dan pendingin muatan CSF Race mengisyaratkan beberapa potensi tambahan.

Porsche 996 convertible ini – ciptaan Moontech lainnya – memakai kit Lama & Baru dengan sangat baik. Melihat itu adalah pengingat yang luar biasa yang merupakan pertobatan yang luar biasa bila dijalankan dengan baik.

Anda harus cukup berani untuk mengubah tampilan Porsche Anda secara drastis, tetapi tidak dapat disangkal dampaknya.

Dalam gaya Moontech total, tidak ada area mobil yang terlewatkan dalam pembuatannya. Warna hijau di atas jingga yang hampir berpendar mengingatkan saya pada GM LS V8-swap E36 M3 yang mereka buat beberapa tahun lalu.

Sikapnya sempurna dan sayap belakang menambahkan jumlah drama yang tepat di bagian belakang untuk mengimbangi tampilan liar.

E30 BMW M3 iDing Power-tuned ini di OZ Racing Futuras mungkin akan membuat marah beberapa orang puritan. Bagaimana menurutmu?

Untuk menyelesaikan pemilihan impor Moontech, inilah Ferrari 488 mereka yang mengudara, yang pertama kali kami lihat di Tokyo Auto Salon pada bulan Januari. Saya sangat menyukai lima jari gaya F40 di mobil mana pun.

Pertunjukan Porsche di Wekfest Japan 2023 sangat bervariasi, dimulai dengan beberapa 718 Boxsters yang bagus. Roda palang lima atau jala adalah pertanyaannya. Gaya mana yang Anda sukai?

Pemilik Cayman ini telah menempuh rute yang tidak pernah saya duga, memasang satu set 3-spoke Yokohama Advan Oni 2-inspired.

Ada banyak kebaikan berpendingin udara Porsche di sekitar tempat itu juga, dan kita akan melihat beberapa mobil itu di pos selanjutnya.

Dari semua VW yang hadir di Wekfest – termasuk beberapa Beetle liar – Golf dengan tiga langkah bibir BBS RS ini memberikan kesan terbesar bagi saya.

Kembali ke Mercedes-Benz dengan dua rasa yang berbeda – coupe W124 dua warna yang memukau, dan W201 2.3-16, AKA Cosworth 190 E.

Budaya mobil Jepang menampilkan beberapa kreasi yang luar biasa, tetapi saya sering bertanya-tanya mengapa penyetelan Audi R8 (dan Lamborghini Gallardo/Huracán) twin-turbo belum populer di sini.

Sepertinya semua kemarahan di AS dan tempat lain, jadi saya akan senang melihat beberapa R8 bertenaga tinggi dibuat di Jepang. Meskipun demikian, ada contoh pada pelek BBS dengan ban gemuk yang terlihat seperti mobil balap.

Karena produsen mobil Jepang tidak lagi menawarkan sedan performa sebanyak dulu – setidaknya yang dapat disetel – merek seperti Mercedes dan BMW telah benar-benar mencuri sudut pasar ini, yang berarti semakin banyak Euro empat pintu yang tangguh di pasar. jalan di sini. Saya tidak mengeluh.

‘On point’ adalah cara yang tepat untuk menggambarkan wagon Volvo V70 ini.

Porsche 964 terwakili dengan baik di Wekfest, dan semua mobil menakjubkan ini membuat saya merasa jauh lebih tertekan karena tidak melihat Proyek 964 selama hampir delapan bulan sekarang.

Anda akan melihat kurangnya konversi bodi lebar aftermarket di sini. Sementara fender FRP yang gemuk menambahkan beberapa agresi nyata pada 964, Anda tidak dapat menyangkal betapa bagusnya tampilan bodi sempit dengan kuda-kuda dan roda yang tepat.

Dari semua 964 yang dipamerkan di Nagoya, kreasi Madlane adalah favorit saya. Suspensi udara memastikan roda jala duduk tepat dengan hanya bagian atas pelek yang tenggelam ke spatbor.

Konversi ITB sepenuhnya mengubah tampilan ruang mesin. Saya merinding hanya dengan melihat benda ini; dapatkah Anda membayangkan seperti apa kedengarannya ?!

Interiornya sederhana, tetapi dikemas dengan semua tambahan yang tepat. Pelapis kotak-kotak adalah sesuatu yang sering Anda lihat di resto-modded 911s, dan retrim khusus ini dieksekusi dengan sempurna, baik dari sudut pandang kualitas dan koordinasi warna.

Saya yakin saya bukan satu-satunya yang bertanya-tanya seberapa besar roda yang dibutuhkan untuk mengisi lengkungan model Audi RS dengan benar. Saya percaya ini adalah 22-an!

Saat saya mendekati BMW M3 E92 ini dari belakang, saya bertanya-tanya mengapa begitu banyak orang terpaku pada ujung depan…

Ahh, itu menjelaskannya.

Mesin ini terdengar cukup berbuah dalam bentuk stok, jadi kombo tumpukan kecepatan aftermarket untuk pengaturan pabrik ITB harus mengeluarkan simfoni yang serius.

Saya tidak mungkin tidak memasukkan MINI, terutama ketika Cooper S menabrak satu set roda RS Watanabe. Sangat menyenangkan melihat mobil-mobil modern menjalankan desain 8-spoke bulat yang legendaris ini, sesuatu yang dimungkinkan melalui daftar ukuran dan perlengkapan Watanabe yang terus berkembang.

Kadang-kadang Anda bahkan tidak membutuhkan roda aftermarket. Beri tahu saya di bagian komentar apa mobil lain di luar sana yang bisa tampil seperti ini.

Gaya Giugiaro dengan beberapa bakat JDM – cukup kata.

Dengan postingan ini dan yang pertama dari Wekfest Japan 2023, saya masih benar-benar baru menggores permukaannya, jadi saya ingin mengakhiri dengan postingan galeri acara ‘terbaik dari yang lainnya’. Periksa kembali segera untuk itu.

Dino Dalle Carbonare
Instagram: dino_dalle_carbonare
dino@speedhunters.com

Wekfest Jepang di Speedhunter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *